Rabu, 26 April 2017

Pernikahanku

Ini cerita tentang pernikahanku.

Alhamdulillah Gadis telah menikah 25 September 2015 di hari jumat setelah idul adha.
Dulu milih tanggal itu karena uda tanya sama pak dhe Tohir. Orang pinter nya papa, pak dhe ku di Jombang.
Gadis nikah sama mas Farid. Bulan nikah kita sama dg bulan lahirnya kita. Hehe.
Kapan ntar ku upload foto nikah ku ya. Hehe.

Udah ah gini aja ceritanya. πŸ€—πŸ˜Š
Selamat malam.

Surabaya
26042017

_GadisHayu_

Sebut saja Mr. J

Sudah lama ini gak nulis disini.
Kangen nulis lagi.
Banyak banget yang ingin aku tulis disini.
Walaupun gak berbobot tak apalah ya. Hahaha. πŸ˜‚

Kali ini Gadis mau nulis tentang seorang yang baru aku kenal ya kurang lebih 6 bulanan lah. Seseorang yang uda 2kali membuatku marah , mangkel dan entahlah itu sifat jelek manusia.
Dan tadi temen ad yg bilang kalo si seseorang tsb (sebut saja Mr. J) kalo lebih kurang gak suka sm aku. Ya emang aku uda ngrasa sejak lumayan lama lah si dia g suka sama aku. Dan aku jg kurang respect sama Mr. J.
Tapi menurutku gak etis lah dia cerita ke temenku. Kenapa gak ngomong langsung ae ke aku. Bilang ke aku gitu apa salahku (kayak lagu ntar.. haha apa salahku apa salah ibuku.. 🎢🎡 hihi ) drpada dia cerita ke temenku. Tapi masih ada untungnya sih cerita ketemenku dan temenku ember ya cerita ke aku. Hahaha.
Intinya aku gak suka sama caranya dia.
Banyak yg bilang dia baik tapi nyatanya ke aku gak!
Dia seperti pake topeng. Ya namanya manusia.
Hanya Allah yang tahu hati manusia.
Didepan kita baik, tapi dibelakang kita menusuk.
Semoga Allah membukakan pintu hatimu Mr. J

Surabaya
26042017

_GadisHayu_

Selasa, 13 Oktober 2015

Bukit B29 Negeri di Atas Awan

Hello semua... uda lama buanget aku gak nulis disini...
banyak banget cerita yang ingin aku tuliskan..
uda hampir ya 1 tahun kurang lah ya..
hehe..

aku disini ingin share tentang perjalananku yang ke B29 bersama temanku dan temannya temanku.. hehe..

B29 adalah wisata negeri di atas awan. Tempat ini berada di Kabupaten Lumajang. Subhanallah... indah banget tempat ini. Indonesia itu memang indah. :)
Akan tetapi perjalanan menuju ke tempat tersebut perlu ditempuh dengan waktu yang sangat amat panjang sekali.. (menurutku sih.. :p )
waktu itu kita semua berangkat dari surabaya sekitar jam 22.00 diperjalanan karena gelap yah saya mah tidur aja lahh.. aslinya kalau gak gelap juga pasti tidur kok.. hehe..
setiba sampai di tulisan selamat datang di Lumajang itu jam 02.00 dari situlah jalan sangat amatlah terjal, mendaki dan kalau kendaraan bener2 gak fit ya, bisa mogok mungkin. Dan Alhamdulillahnya, mobil gak mogok, tapiii karena pak pir nya gak pernah kesana dia selalu ingin menyerah saja, ingin balik ae turun padahal itu uda pertengahan jalan lho! (sedikit menyebalkan memang!).

saat perjalanan naik itu sebelah kiri tebing dan sebelah kanan jurang.. Masya Allah dalam hati ini mak deg deg serr... selalu dan selalu tiada hentinya berdoa, wiritan juga. hehe..

lalu tibalah kita menemukan ada sedikit cahaya lampu, dan ternyata itu perkumpulan para ojekers yang menawarkan jasa parkir untuk kendaraan kita dan jasa goncengin kita sampai atas puncak (gak sampai puncaknya juga sih).

Alhamdulillah sampai juga kita, dan dengan rembugan bersama akhirnya kita memutuskan untuk naik ke atas bukit menggunakan motor dari ojekers tersebut alias dibonceng. hahaha.. :D

Wah, kebetulan aku dibonceng mas ojek menggunakan motor cowok kayak motor adekku. Ngeri pas dibonceng tapi masnya selalu menenangkan aku " tenang mbak gak apa2 kok" sahutku " iya mas tapi plis pelan2 ya mas." "ya" jawabnya.
saat tengah perjalanan ternyata kita harus turun dari motor dan jalan kaki, karena jalannya becek, dan ban motornya susah untuk keluar dari tanah tsb kalo ud terjebak didalamnya.
ya sudah kita semua berjalan kaki dengan bantuan penerangan lampu senter. Alhamdulillah juga cuaca nya gak ujan, tapi disana dingin banget menurutku. hehe..

belum sampai atas ternyata motor kembali menjemput kita untuk lanjut naik ke atas. Sesampainya kita di tempat ojek2 berhenti aku pikir itu yang namanya B29 ternyata bukan... ahahah...
harus naik lagi ternyata melewati beberapa anak tangga yang lumayan agak licn menurutku jadi harus berhati-hati. :)

Dan... akhirnya Alhamdulillah kita sampai di atas puncak bukit B29.. yey.. senang sekali... kita memang seperti berada di atas awan. Maka dari itu namanya negeri diatas awan. :)
Kita sampai di puncaknya sekitar pukul 04.00

Subhanallah indah sekali..
suka.. suka.. dan suka... :)

 Inilah penampakan B29

Penampakan B29 bersama diriku :)

bersama teman2 baru kesana :)

saat matahari terbit

Keindahan alam Indonesia

Sangatlah indah di Indonesia ini...
:)

_GadisHayu_


Rabu, 22 Oktober 2014

Saat Kita Ber-LDR

Aku mengutip artikel ini dikarenakan kisahku sendiri.
https://id.she.yahoo.com/jalan-sukses-hubungan-jarak-jauh-140107410.html

LDR...
saat itu, aku ber-LDR dengan kekasihku,
menurutku, LDR itu susah dijalaninya.

benar-benar butuh kepercayaan yg kuat diantara kita berdua.
komunikasi diantara kedua pasangan tsb harus benar-benar baik dan kuat.
butuh kejujuran diantara keduanya.

apabila ada salah satu yang gak jujur aja, bisa tuh rusak hubungan.. hiks
jujur, karena LDR an hubungan ku dengan kekasihku ini hampir rusak dan berantakan.

akan tetapi pertahanin hubungan itu memang berat.
tapi jujur juga aku gak mau putus sama kekasihku, terlanjur cinta... ciyeeee...
hehe...

karena kita sudah dari awal berkomitmen, jadi ya Alhamdulillah kita berdua masih saling bersama dan saling berbagi satu sama lain. :)

semoga hubungan ku dengan kekasihku mas Farid SP dapat langgeng dan selalu bersama selamanya dan segera terikat dalam janji suci yaitu janji pernikahan. Aamiin Ya Robbal Alamin... :)

-GadisHayu-

Senin, 20 Oktober 2014

Insya Allah aku akan segera menikah... Aamiin...

Alhamdulillah...
Akhirnya teman perkumpulanku saat kerja ada yg uda nikah 1...
Selamat yaa Karin n Rheyza...
Semoga kalian langgeng selalu dan bahagia.. serta menjadi keluarga yg sakinah mawadah warohmah... Aamiin ya Allah...
Dan yg semakin membuatku juga bahagia adalah...
Aku yg mendapatkan bunga lemparan dari pengantinnya...
Alhamdulillah ya Allah...
Kan mitosnya yg dpt bunga lemparan dari pengantin itu insya Allah akan segera menikah setelah pengantin yg melempar bunga tsb...
Hehe...
Semoga ini pertanda baik untuk aku, kehidupanku dan keluargaku...
Ini pertama kalinya aku dapet bunga lemparan pengantin...
Semoga tahun 2015 nanti aku yang akan melemparkan bunga pengantinku kepada teman2 ku yg akan segera menikah dan bertemu jodohnya... Aamiin ya Allah...
Aku berharap ini pertanda baik dr Allah untuk ku dan masa depanku... Aamiin...

Alhamdulillah akhirnya aku yg mendapatkan bunga lemparan dari pengantin. :)


Dan ini aku berfoto dg pengantin wanitanya, semoga aku di th 2015 nanti bisa segera menyusulmu dipelaminan ya rin... bahagia selalu... Aamiin... :)


Inilah bucket bunga pengantin berwarna pink yg aku terima dari lemparan pengantin.. bahagia selalu... Aamiin... :)


Bergaya dengan bunga pink :)


Alhamdulillah dan Bismillah semoga ini pertanda baik dariMu untukku ya Allah... Aamiin... :)

Sekali lagi... 
Selamat menempuh hidup baru Karina dan Rheyza... :)
Semoga aku bisa segera menyusulmu dipelaminan bersama mas Farid Septia Pratama... Aamiin... :)

-GadisHayu-