Tanah Ampo, Bali

By Gadis Hayu - March 11, 2012

Yeyy.. aku ke Bali lagi, walaupun itu dalam rangka kerja sih..tapi enak..gratis buk..hehehe..
Berangkat dari Juanda pagi2..pesawat jam 6 dianter papa, terus ketemu sama bapak yang beliin tiket, namanya pak Suharto.:)
eh, akunya amsih tungguin pak Rizki ( Staf PemFas ) yang nemenin aku ke Bali.
yahhh,,akhirnya pak Rizki pun datang. Kita naik pesawat GA. perjalanan kita menuju Bali ditempuh selama +/- 30 menit. Setiba disana, hmmm..langsung deh aku update 4sq..hihihi...
jalannya jauh banged menuju parkiran untuk penjemputan itu..tapi tak lama kemudian orang kantor Benoa menjemput kami..:) namanya pak Aris..
disana aku dan pak rizki dianter kmn2 sama pak Aris..

ke Tanah Ampo..perjalanan yg cukup lumayan jauh lah ya...
maakkk,,,dermaganya panas...ombaknya gede banget..
disana aku ngecek dermaganya yg rusak..sama pontonnya juga..

tiba saat malam..
aku janjian ketemuan sama mb. Betty, kakak kelasku kuliah dan temen kerjaku dulu..:) aku jalan2 sama dia..di ajak maem juga..diajak foto2 juga..:)..makasih ya mbak betty..:*

besoknya, kita diajak maem sama orang Benoa ayam betutu..hmmm..yummy..:p

saatnya balik ke Surabaya..pesawat delay..oh..no!!! dan akhirnya pesawat pun datang...
Alhamdulillah tiba di Surabaya..:) di jemput mama sama papa..:*
pulang ke rumah..dan melanjutkan mengerjakan laporannya..
dan sampai sekarang laporan itu belum selesai..hahaha..:p
ya semoga segera selesai..Amin..:)
semangat selalu..

_Gadis Hayu_

  • Share:

You Might Also Like

1 comments

  1. waaahhhh.... gadiiissss!!!! miss u,, pinjem catetan diisss :D,,

    aseknya yang sudah kerja, bisa jalan2 ke luar kota dengan fasilitas kantor.. hehe,,, gud lak ya gadis..

    ditunggu undangannya... ;P

    ReplyDelete